Sabtu, 20 April 2013

Coboy Junior Manggung di Ketinggian 39.000 Kaki

Konser di atas penggung mungkin hal yang biasa dilakukan oleh para artis. Tapi kalau konser diatas ketinggian 39.000 kaki, ini baru luar biasa.

Boy Band Remaja yang sedang naik daun, Coboy Junior ( CJr) yang terdiri dari Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky sukses melakukan hal tersebut.

Mereka menyanyikan empat buah lagu di atas pesawat dari Jakarta menuju Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Personel CJR juga nampak atraktif di dalam pesawat menyapa penggemarnya yang terlihat sangat antusias. Dengan ramah, mereka kemudian mengajak beberapa fansnya bernyanyi bersama di lagu 'Kamu'.

Di acara yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia itu, CJR juga merilis buku berjudul 'Official Book CJR'. Buku mengenai perjalanan karier mereka itu diharapkan bisa menginspirasi anak-anak Indonesia.




Lagu 'Eaaa' pun jadi penutup penampilan CJR sebelum pesawat mendarat di Bandara Internasional Sepinggan, Balikpapan. Mereka hanya membawakan empat, dari delapan lagu yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Meski singkat, penggemar CJR, Victoria Novianti merasa senang menyaksikan CJR Tampil. "Perjuangan aku terbayar jauh-jauh dari Singapura kesini. Puas, soalnya bisa deket banget dengan mereka, dan nggak sombong," tandasnya.

( dari berbagai Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Dibawah ini